Gibran Sebagai Cawapres Prabowo: Megawati Siapkan Aksi Balas Dendam, Fakta Mengejutkan Rocky Gerung

Jokowi dan Rocky Gerung
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Dalam sebuah keputusan yang mengejutkan dunia politik, Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), telah resmi diumumkan sebagai bakal calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024. 

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Prabowo Subianto, dalam pernyataan resminya, mengatakan bahwa keputusan ini telah melalui berbagai pertimbangan dan konsensus yang kuat.

Awalnya, Gibran Rakabuming Raka diusung oleh Partai Golkar sebagai calon wakil presiden untuk 2024 bersama Prabowo Subianto.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

 Namun, kejutan terjadi ketika Prabowo secara resmi menunjuk Gibran sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Hal ini mengejutkan banyak pihak mengingat Gibran adalah kader dari PDIP, partai yang saat ini mendukung Presiden Jokowi.

Hingga saat ini, status Gibran di PDIP masih belum jelas, dan belum ada penjelasan resmi mengenai posisinya setelah dideklarasikan sebagai bakal cawapres Prabowo.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Reaksi Rocky Gerung terhadap pasangan Prabowo-Gibran yang meninggalkan PDIP juga mencuat. Dia mengkhawatirkan potensi dendam antara Megawati Soekarnoputri dan Jokowi. 

"Bagi PDIP sudah final justru, melihat oke sudah selesai di situ, maka tinggal tunggu perang dan perang pemilu hari ini, atau hari-hari ini tidak lagi akan jadi perang narasi, tapi perang kecurangan," ujarnya dilansir Youtube Rocky Gerung Official.

Halaman Selanjutnya
img_title