Ketemu Hegi Riyan Prayoga, Dedi Mulyadi: Ini Tokoh Paling Dicurigai, Pakai Doa Apa Sih Bisa Ga Apes?

Potret kolase Dedi Mulyadi dan Hegi Riyan Prayoga
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah sekian banyak berbincang dengan pihak pihak yang diduga terlibat dengan kasus Vina Cirebon dari mulai saksi hingga sosok yang disebut sebut sebagai pelaku, kini Dedi Mulyadi akhirnya bertemu tokoh yang paling dicurigai publik yakni Hegi Riyan Prayoga.

Nyatakan Mundur, Razman Blak blakan Soal Tim Kuasa Hukum RT Pasren, Saya Lebih Nyaman....

Hegi Riyan Prayoga juga kerap disebut sebagai Egi Ripra atau Apung Erpe dan jejak digital berupa foto hingga status di media sosialnya beredar luas dimedia sosial.

Karena hal tersebutlah sosok Hegi Riyan Prayoga menjadi tokoh yang paling dicurigai sebagai pelaku dalam kasus Vina Cirebon yang kini masih bergulir.

Nah! Penelusuran Dedi Mulyadi Kian Temui Titik Terang, Apakah Ini Sosok Pegi Perong yang "Asli"?

Dalam tayangan YouTube Kang Dedi Mulyadi, Hegi Riyan Prayoga tampil dengan gaya khasnya memakai sweater berwarna hitam.

Setelah bertemu Hegi Riyan Prayoga, Dedi Mulyadi langsung menyambut dengan ucapan akhirnya bertemu dengan tokoh yang paling dicurigai dalam kasus Vina Cirebon ini.

Wadidaw, Widia Ngaku Dapet Info dari Bjorka, CCTV Kasus Vina Bakal Dibuka Kalau Kepolisian Masih....

"Ini saya baru bertemu dengan tokoh yang dicurigai banyak orang terkait kasus Vina Cirebon," kata Dedi memulai perbincangan dalam kanal YouTube miliknya.

Karena menurut Dedi, Hegi Riyan Prayoga ini merupakan sosok yang sangat diidentikan dengan nama Pegi alias Perong pelaku kasus Vina Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title