Upaya Membendung Angka Golput Pada Pilkada Depok, GSS Sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan

GSS sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan Masyarakat
Sumber :
  • istimewa

Siap – Menjadi pemimpin yang dibutuhkan dimasa yang akan datang Supian Suri dinilai sebagai calon Walikota Depok yang bisa memimpin untuk semua lapisan masyarakat tanpa tebang pilih.

Ini Kunci Unggulnya Elektabilitas Supian Suri dari Sejumlah Kandidat Lain dalam Bursa Walikota Depok

Supian Suri menjadi sosok yang dinilai mampu hadirkan perubahan dan bukti sosok pemimpin untuk semua lapisan masyarakat bukan kelompok tertentu.

Pernyataan ini disampaikan secara tegas Ketua Generasi Supian Suri (GSS), Widya Sri Handayani saat mendeklarasikan dukungan pada Supian Suri untuk Walikota Depok, Cafe Hype, Jalan Kartini Raya, Kamis (27/6/2024).

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

“Kehadiran kami untuk membantu menekan angka golput, menyadarkan masyarakat bahwa ada sosok Walikota yang pantas untuk semua lapisan. Dan ini harus menang di Pilkada Depok 2024,” jelasnya.

Menurut para kaum milenial, sosok Supian Suri sangat tepat untuk membangun Kota Depok secara efektif. Hal ini mengingat latar belakang Supian Suri sebagai birokrat sehingga memahami solusi dari setiap permasalahan di Depok.

Muslimat NU Ungkap Alasan Dukung Penuh Supian Suri, Begini Kata Siti Luluk Muflihah

Menanggapi dukungan dari Generasi Supian Suri (GSS) yang notabennya dari kalangan milenial, Bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri memberikan apresiasinya, ia berterima kasih dan bersyukur terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Ini adalah amanah besar dan membuat saya semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi nyata bagi warga Depok. Sekali lagi terima kasih generasi SS,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title