Berteman dengan Vina Cirebon Satu Desa Sama Pegi Setiawan, Hegi Ryan Prayoga Disebut Pinter Ngomong

Kolase Dedi Mulyadi, Hegi Ryan Prayoga, Vina Cirebon
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sosok Hegi Ryan Prayoga pemuda 28 tahun muncul di tengah viralnya kasus pembunuhan Vina Cirebon. Fotonya beredar luas di dunia maya dan disebut oleh netizen sebagai Pegi yang asli.

Persoalan Makin Melebar Bikin Keluarga Vina Cirebon Ciut, Kami Awalnya Minta Bantuan, Tapi....

Lantaran fotonya tersebut, Hegi Rian Prayoga menjadi korban serangan netizen dalam kasus Vina Cirebon.

Banyak netizen yang menerapkan cocokologi foto Hegi yang beredar di media sosial sebagai pelaku pembunuh Vina Cirebon yang asli, ditambah dengan ciri-ciri DPO yang dirilis oleh polisi dinilai mirip dengan Hegi memiliki rambut ikal dan telinga yang beranting besar.

Proses Kasus Makin Kusut, Keluarga Vina Malah Jadi Bingung, Harus Percaya ke Siapa Kalo Sudah Begini

Politisi Partai Gerindra, Dedi Mulyadi rupanya tertarik mendalami kasus pembunuhan Vina Cirebon belum lama mantan Bupati Purwakarta tersebut menemui sosok Hegi Ryan Prayoga.

"Ini saya baru bertemu dengan tokoh yang dicurigai banyak orang terkait kasus Vina Cirebon," jelas Dedi memulai perbincangan seperti dilansir Youtube KDM, Senin 1 Juli 2024.

Update Kasus Vina Cirebon, Ini 9 Tuntutan Pengacara Pegi Setiawan ke Polisi: Auto Bebas?

Dalam kesempatan bertemu Hegi Ryan Prayoga yang disiarkan channel youtube KDM (Kang Dedi Mulyadi), Dedi Mulyadi berbincang soal kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Adapun, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa Hegi Riyan Prayoga diidentikan sebagai sosok pelaku pembunuhan Vina Cirebon yang asli.

Halaman Selanjutnya
img_title