Ini Kunci Unggulnya Elektabilitas Supian Suri dari Sejumlah Kandidat Lain dalam Bursa Walikota Depok

Kunci Unggulnya Elektabilitas Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Bursa calon Walikota menjadi pertarungan yang tidak kalah sengit dari pemilu salah satunya Pilkada Kota Depok, nama Supian Suri tercatat sebagai calon Walikota yang bakal dipilih sebagian besar warga Depok di Pilkada 2024 nanti.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Berdasarkan hasil survei sebuah lembaga, elektabilitas Calon Walikota Depok usungan Koalisi Sama Sama (SS), Supian Suri berada di posisi teratas, mengalahkan sejumlah kandidat lainnya.

Adapun, elektabilitas Supian Suri dalam lembaga survei tersebut menembus angka 50 persen. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok itu menjadi calon Walikota terkuat di Kota Depok.

Muslimat NU Ungkap Alasan Dukung Penuh Supian Suri, Begini Kata Siti Luluk Muflihah

Hal itu terbukti dari hasil survei yang diperoleh Ketua DPP Prabowo Center, Dahlia Zein. Dalam acara deklarasi dukungan dari Generasi Supian Suri (GSS) terhadap Supian Suri, Dahlia menyebut elektabilitas Supian Suri lebih dari 50 persen.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP Prabowo Center, Dahlia Zein usai mengikuti deklarasi dukungan dari Generasi Supian Suri (GSS) terhadap Supian Suri di Hype Cafe, Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Kamis (27/6).

Ikut Pilihan Ulama, Muslimat NU Doakan Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Wali Kota Kelompok

"Saat ini SS (Supian Suri) surveinya sudah lebih dari 50 persen. Kita akan naikan lagi elektabilitas. Saya yakin, ku yakin, ku bisa," ujar Dahlia Zein.

Acara deklarasi dukungan dari Generasi Supian Suri (GSS) kepada Supian Suri tersebut digelar di Hype Café, Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok pada, Kamis 27/6/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title