Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT/RW jadi Rp1,5 juta
Sumber :
  • istimewa

Siap – Menunjukan perhatiannya terhadap Lembaga pemerintah terkecil yakni RT/RW calon Walikota, Supian Suri Berkomitmen akan menambah insentif RT dan RW jadi Rp 1,5 juta,

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Hal itu disampaikan dirinya pada saat menghadiri acara Ngobrol Bareng Supian Suri (NgobraSS) dan Nonton Bareng di Taman Merdeka, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu 29/6/2024.

Di tengah kesibukannya, Supian Suri menyempatkan diri secara langsung berinteraksi dengan warga Depok, acara NgobrasSS dan nonton bareng itu diadakan Barista Relawan Supian Suri Walikota.

Upaya Membendung Angka Golput Pada Pilkada Depok, GSS Sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan

Usulan kenaikan insentif tersebut Supian Suri terima dari sejumlah pengurus RT/RW yang mengeluhkan soal insentif dan jaminan Kesehatan sebagai ujung tombak Pemkot Depok.

Menerima keluhan tersebut Supian Suri mengatakan insentif kepada RT/RW yang ada di Kota Depok dapat ditambah menjadi dua kali lipat dari nilai saat ini, hal itu sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap pengurus lingkungan, termasuk kader PKK dan Posyandu. 

Ini Kunci Unggulnya Elektabilitas Supian Suri dari Sejumlah Kandidat Lain dalam Bursa Walikota Depok

"Dari sisi jumlah, insentif diharapkan Pak RT dan Pak RW bisa dapat Rp1,5 juta, yang selama ini cuma Rp 750 ribu per bulan, ini yang akan kita upayakan," ujar Supian Suri.

Menurut Supian Suri, insentif yang diterima RT dan RW selama ini belum dapat mencukupi kebutuhan mereka, apabila dibandingkan dengan kerja keras yang diemban mereka dalam melayani masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title