Ini Jurus Jitu PLN Icon Plus Penuhi Kebutuhan Internet Pelanggan

PLN Icon Plus
Sumber :
  • Istimewa

SiapPLN Icon Plus melalui ICONNET, produk internet fixbroadbandnya, berkomitmen memberikan kepuasan pelanggan dengan menjaga kualitas jaringan fiber to the home (FTTH).

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Upaya yang secara konsisten dilakukan PLN Icon Plus (evidence tgl 28 Juni 2024), dengan melakukan refreshment dan maintenance jaringan di Sawangan, Depok Jawa Barat, ini merupakan salah satu bentuk tindakan dalam meningkatkan kualitas layanan jaringan fiber optic. 

Mengingat pemeliharaan jaringan secara berkala merupakan bagian dari perbaikan dan peningkatan mutu kualitas jaringan, agar dapat meminimalisir bahkan mencegah terjadinya kendala dari sisi pelanggan. 

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Selain itu, kunjungan kepada  pelanggan  secara langsung merupakan salah satu bentuk tanggung jawab ICONNET dalam mendengar keluhan dan masukan dari para pelanggan setianya sebagai bukti upaya memberikan pelayanan prima secara optimal demi kepuasan pelanggan.

Hal ini juga disampaikan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Upaya Membendung Angka Golput Pada Pilkada Depok, GSS Sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan

"Kita ingin betul-betul memastikan bahwa Icon dapat hadir tidak hanya 10 atau 20 tahun kedepan, tapi 1000 tahun kedepan, hal ini dapat dilakukan dengan kepercayaan yang kuat dari pelanggan," katanya dikutip pada Selasa, 2 Juli 2024.

Dalam mencapai misi tersebut, ICONNET berkomitment dapat menjadi solusi kebutuhan internet masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title