Rekomendasi 5 Warung Bakso Sapi Enak dan Murah di Depok, Yuk Cicipi!

Bakso enak dan kenyal di Kota Depok
Sumber :

Siap – Bakso merupakan makanan yang memiliki rasa kenyal dan enak cocok disantap saat musim dingin. Bakso pada umumnya dimakan dengan mie, tahu, taoge, sambal dan di taburi bawang goreng.

Diluar Prediksi, Berkas Perkara Pegi Setiawan Bakal Dikembalikan ke Polda Jabar Gegara Belum Lengkap

Nah, jika anda sedang jalan-jalan ke Kota Depok dan sedang mencari tempat bakso sapi yang enak dan murah bisa mampir ke 5 warung bakso paling terkenal enak dan murah di Kota Depok.

Daftar 5 warung bakso sapi terkenal enak dan murah di Depok tersebut adalah, Bakso Kartok Depok, Bakso Tetelan Depok, Bakso Gepeng Mulyojoyo, Bakso Moro Tresno dan Bakso Barokah 94.

Survei Tinggi, Golkar Fiks Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar

Satu porsi bakso sapi di 5 warung tersebut di banderol dengan harga Rp18 ribu dan di banderol dengan harga Rp25 ribu untuk bakso porsi jumbo. Rasa baksonya dijamin enak banget.

Dirangkum dari berbagai sumber oleh redaksi Siap.viva.co.id pada Selasa, 2 Juli 2024, berikut alamat 5 warung bakso terkenal enak dan murah di Depok.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Bakso Kartok Depok

Warung bakso Kartok Depok berada di Jalan Siliwangi, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Buka setiap hari dari pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title