Pegi Cianjur Terancam Diperiksa soal Kasus Vina Cirebon: Terus Terang, Gentlemen!

Pegi Cianjur terseret kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Intens Investigasi

Siap – Kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki yang terjadi pada 2016 tahun lalu hingga kini masih menyisakan banyak pertanyaan. Terlebih sejak munculnya nama Pegi Setiawan dari Cianjur.

Gawat, Penyidik Telah Kantongi 5 Orang Bernama Pegi Setiawan, Termasuk yang di Cianjur Kah?

Sosok tersebut memicu spekulasi dari warganet bahwa diduga ialah sebenarnya buronan yang dikenal sebagai Pegi alias Perong, pembunuh Vina Cirebon dan Eki sebenarnya. 

Lantas seperti apa kuasa hukum Pegi Setiawan asal Cirebon menanggapi kemunculan Pegi Cianjur ini? 

Berteman dengan Vina Cirebon Satu Desa Sama Pegi Setiawan, Hegi Ryan Prayoga Disebut Pinter Ngomong

Sebagaimana diketahui, kuasa hukum Pegi Setiawan Cirebon, terdakwa yang ditahan dengan dugaan tersangka di balik kasus pembunuhan Vina Cirebonangkat bicara saat melihat kemunculan Pegi Cianjur. 

Sosok pemuda itu menarik perhatian lantaran banyaknya asumsi netizen yang menganggap jika Pegi Cianjur ini diduga adalah pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan Vina dan Eki. 

Persoalan Makin Melebar Bikin Keluarga Vina Cirebon Ciut, Kami Awalnya Minta Bantuan, Tapi....

Kuasa hukum Pegi Setiawan Cirebon, Mayor TNI (purnawirawan) Marwan Iswandi mengatakan, bahwa pihaknya sangat setuju jika Pegi Cianjur harus diperiksa oleh penyidik Polda Jawa Barat. 

Namun demikian, yang jelas saat ini kuasa hukum Pegi Cirebon ini pun masih berfokus untuk membebaskan kliennya. Mereka yakin 99 persen Pegi Setiawan Cirebon tidaklah bersalah. 

Halaman Selanjutnya
img_title