Ini 8 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh, Kamu Wajib Waspada!

Ilustrasi Love
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Perasaan sayang dan cinta kepada seseorang adalah hal yang lumrah dialami setiap orang. Namun jika perasaan cinta dan sayang berlebihan bisa menimbulkan masalah. Karena perasaan yang berlebihan bisa membuat pasangan merasa tidak nyaman.

Misteri Kakak Vina Cirebon Dibongkar Widia, Dia Tau Ciri ciri Pelaku Pelapor Vina Kecelakaan

Begitu juga sebaliknya, saat kamu menyayangi seseorang juga jangan terlalu percaya, karena kalau terlalu percaya juga bisa bisa membuat pasanganmu main belakang atau selingkuh. Apalagi di era media sosial seperti saat ini.

Nah, lantas apa sajakah tanda dan ciri-ciri pasanganmu selingkuh atau tidak sayang lagi sama kamu? Yuk simak ulasan berikut ini. Melansir dari Channel You Tube Sobat Cinta pada Selasa, 2 Juli 2024, berikut tanda dan ciri-ciri pasanganmu selingkuh atau tidak sayang lagi sama kamu.

Nah, Muhammad Fardhana Dikabarkan Menghapus Foto foto Ayu Ting Ting, Jangan-jangan?

Tanda Pasanganmu Selingkuh

Sering batalkan janji, dia sering membatalkan rencana lebih dari satu kali alasannya sih biasanya sangat klasik seperti alasan pekerjaan atau pura-pura sakit flu atau perutnya mulas sakit adalah manusiawi, tapi jika sakit dijadikan alasan untuk pergi kencan dengan yang lain tentu ini sangat menyakitkan.

Bikin Merinding, Isi Chat Pegi Setiawan Terkuak, Dipikir Cuma Disangka Geng Motor, Ternyata...

Dia sering beralasan obral janji untuk bertemu kemudian dia membatalkannya dengan alasan sedang sibuk, dia mulai menjauh dari kamu dan memberi alasan yang sekiranya bisa kamu terima. Jika dia sering menghindari kamu dengan alasan ini sebaiknya kamu hati-hati.

3.Tidak tertarik lagi saat berbicara berdua, dia mulai tidak melakukan kontak mata dia lebih tertarik dengan hal-hal lain yang mengalihkan matanya dari kamu, ini adalah tanda bahwa dia sedang menyembunyikan sesuatu dan tidak ingin kamu membaca kebohongan di matanya.

Halaman Selanjutnya
img_title