Gawat, Penyidik Telah Kantongi 5 Orang Bernama Pegi Setiawan, Termasuk yang di Cianjur Kah?

Potret Pegi Setiawan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Nama Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep yang disebut sebut terlibat dalam kasus Vina Cirebon terus menjadi sorotan lantaran viral setelah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Wadidaw, Widia Ngaku Dapet Info dari Bjorka, CCTV Kasus Vina Bakal Dibuka Kalau Kepolisian Masih....

Usai memberikan klarifikasi, sontak Pegi Setiawan Cianjur tersebut menjadi bahan perbincangan hingga akhirnya sederet kejanggalan terkait data dirinya terungkap dan beredar luas di tengah publik.

Kejanggalan tersebut dari mulai data diri yang juga dirumorkan sebagai anak Bupati hingga terungkap Pegi Setiawan Cianjur adalah anggota geng motor Moonraker.

Tegas, Ini Kata Kuasa Hukum PS Cirebon Soal Pegi Setiawan Cianjur, Perlakukan Seperti Klien Kami !!

Bahkan yang paling mengejutkan, Pegi Setiawan Cianjur juga memiliki tato yang dicurigai mirip dengan ciri ciri pelaku dalam kasus Vina Cirebon.

Nah kekinian, kuasa Hukum dari Pegi Setiawan yang kini telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka yakni Muchtar Effendi berujar bahwa penyidik telah mengantongi 5 orang yang bernama Pegi Setiawan.

Pegi Cianjur Terancam Diperiksa soal Kasus Vina Cirebon: Terus Terang, Gentlemen!

"Terakhir kompolnas menyampaikan bahwa penyidik telah mengantongi 5 nama Pegi Setiawan," katanya seperti dilansir YouTube tVOne.

Karenanya, kata Muchtar pihaknya meminta kepada Polda Jabar untuk memeriksa 4 orang yang bernama Pegi Setiawan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title