LSI Denny JA: Prabowo-Gibran Lebih Populer di Kalangan Pemilih Tak Puas dengan Kinerja, Jokowi

Prabowo dan gibran
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Direktur Citra Publik LSI Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas, dalam survei terbarunya, mengungkapkan bahwa masyarakat yang puas dengan kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) cenderung memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

 Hasil survei ini menunjukkan bahwa 40,5 persen dari responden termasuk dalam kategori tersebut.

Meskipun demikian, angka tersebut hanya sedikit mengungguli pemilih yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md, yang mencapai 39,8 persen.

Respon Airlangga Soal Zulhas Sebut KIM Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Maju Pikada Jabarkah?

Survei ini melibatkan 1.200 responden dari seluruh Indonesia, dan dilakukan dengan metode wawancara tatap muka menggunakan kuesioner. 

Responden diminta memberikan pendapat mereka tentang ke mana dukungan pemilih yang puas atau tidak puas dengan kinerja Presiden Jokowi.

Demokrat Tak Takut Berhadapan dengan Anies Sebut Punya Strategi Membungkamnya di Pilgub Jakarta

Hanggoro Doso Pamungkas menjelaskan,Di antara pemilih yang puas dengan kinerja Presiden Jokowi sebanyak 76,3 persen, mayoritas mendukung pasangan Prabowo-Gibran, meskipun hanya dengan selisih tipis dari pasangan Ganjar-Mahfud.

Ia menambahkan bahwa Prabowo-Gibran memperoleh dukungan sebanyak 40,5 persen, sedangkan Ganjar-Mahfud memperoleh 39,8 persen, dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan 10,1 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title