Ketua SPM Murka, Anak Buahnya Dikeroyok Gegara Tegur Pemain Layangan di Pontianak

Ishak mengalami luka 14 jahitan setelah di keroyok di Pontianak Utara
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Insiden kasus dugaan pengeroyokan di Gang Dharma Putra, Kecamatan Pontianak Utara oleh Polresta Pontianak saat tengah di proses. Sebanyak 4 orang diduga pelaku pengeroyokan juga telah di tetapkan sebagai tersangka.

Polresta Pontianak Tetapkan 4 Pelaku Pengeroyokan Tersangka di Siantan

Keluarga korban pun mengapresiasi langkah cepat pihak kepolisian mengamankan 4 orang diduga pelaku pengeroyokan berisial S,A,R dan FY.

Istri korban pengeroyokan, Kasmiah menyampaikan,di sekitar rumahnya sering kali menjadi tempat orang main layangan yang sedang berlangsung sejak Tahun 2017 atau sekitar 9 Tahun silam.

Propam Akan Tindak Tegas Personel Polri Yang Tidak Netral di Pilkada 2024

‘’Suami saya sudah seringkali menasehati para pemain layangan tersebut, karena mereka main layangan menggunakan tali dan kawat sehingga bisa membahayakan orang lain, apalagi pemerintah kota pontianak juga jelas sudah melarang dengan Perda dan ada sanksi nya,"jelas Kasmiah pada Senin, 9 September 2024.

‘’Saya sudah seringkali melaporkan ke pengurus RT perihal orang orang main layangan, karena bukan cuma hanya membahayakan keselamatan tapi juga merugikan saya, karena sudah 3x meteren listrik rusak gara-gara kena kawat layangan,’’sambunya.

Polresta Pontianak Buru Pembuat Onar yang Bacok Ojol Dengan Celurit

Kasmiah menambahkan, para pemain layangan juga sering memarkir kendaraan motor secara sembarang an, sehingga menutup akses keluar masuk ke Rumah. Karena posisi rumahnya yang berada di ujung gang.

‘’Kebetulan sebelah rumah bagian kiri kanan dan depan kiri masih kosong, jadi mereka suka main layangan di sini. Pernah kami tegur, tapi malah kami di intimidasi,’’tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title