Pilkada Depok, Mesin Partai Ummat Bergerak Secara Masif Menangkan Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Partai Ummat Siap Bergerak Secara Masif Menangkan Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – DPD Partai Ummat Kota Depok memastikan akan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebagai calon walikota dan calon wakil walikota di Pilkada Depok 2024.

Tak Dukung Paslon Petahana, Tokoh Ulama Sekaligus Kerabat Mohammad Idris Dukung Supian-Chandra

Langkah Politik Partai Ummat dalam memberikan dukungannya untuk pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024, tidak terlepas dari konsistensi mereka dalam mengawal perubahan di tingkat nasional hingga daerah.

Oleh sebab itu DPD Partai Ummat Kota Depok menegaskan memberikan dukungannya kepada pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024, karena menginginkan adanya perubahan.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

"Usung perubahan, bukan melanjutkan," kata Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok, Bachtiar Dewantara saat memberikan keterangannya, Minggu 8/9/2024.

Bachtiar Dewantara mengatakan, pihaknya meyakini pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah benar benar dapat mewujudkan perubahan bagi Kota Depok.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

"Kami menyatakan mendukung perubahan yang akan dilakukan dan terjadi di Kota Depok, karena itu kami akan bergerak secara masif untuk memenangkan Pak Supian dan Pak Chandra di Pilkada Depok nanti," terangnya.

Adapun Bachtiar Dewantara menjelaskan, Partai Ummat terus konsisten mengawal perubahan di tingkat nasional maupun daerah, contohnya mengusung calon yang bertekad menghadirkan perubahan di Pilpres maupun Pilkada.

Halaman Selanjutnya
img_title