Warga Depok Catat, Supian-Chandra Siapkan Hadiah untuk Saksi Penipuan Modus PPDB Sekolah Negeri

Calon Wakil Wali Kota Depok, Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Bakal calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Depok 2024, Supian Suri bersama Chandra Rahmansyah berjanji akan fokus pada sejumlah persoalan. Salah satunya yang jadi sorotan mereka adalah isu pendidikan. 

Gelar Acara Maulid Nabi Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri ke Warga Situ Rawa Kalong

Pasangan calon kepala daerah yang diisung oleh 12 partai politik itu menegaskan keberpihakanya pada soal pendidikan, terutama tentang keterbatasan sekolah negeri. 

Sebagaimana diketahui, jumlah sekolah negeri yang terbatas kerap dimanfaatkan oleh segelintir pihak untuk meraup keuntungan dengan modus jual beli bangku sekolah.

Sindir Petahana, Warga Curhat ke Supian-Chandra: Jangan yang Beda Itu Dibeda-bedakan

Meresopon keresahan tersebut, Calon Wakil Wali Kota Depok, Chandra Rahmansyah berjanji, jika terpilih sebagai kepala daerah pendamping Supian Suri pihaknya akan menindak tegas praktik terselubung itu.   

Bahkan, Chandra berulang kali menegaskan, bahwa dirinya siap menyeret langsung oknum yang terlibat ke Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. 

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Tak hanya itu, Chandra juga mengaku bakal menyiapkan hadiah bagi siapapun yang berani menjadi saksi atas praktik curang tersebut. 

"Ya kemarin saya diskusi sama ibu-ibu yang kemarin masalahnya suruh pada nyogok ketika anaknya mau masuk sekolah. Mereka bilang, pak nggak ada yang berani melapor karena pada takut, nanti anak kita malah enggak dapat sekolah atau malah di iniin," katanya dikutip pada Senin, 9 September 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title