Prabowo Semeja dengan Megawati: Kode Duet Sama Ganjar di Pilpres?

Bacapres prabowo subianto
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Dalam sebuah momen yang menarik pada perayaan Hari Nasional Arab Saudi di Jakarta, Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman, memberikan tanggapannya terkait pertemuan antara Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

"Ya bagus sekali ya memang namanya silaturahmi antar tokoh-tokoh bangsa terus terjadi termasuk antara Ibu Mega dan Pak Prabowo. Ya, teman-teman tahulah PDI Perjuangan itukan cinta pertamanya Gerindra," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa.

Habiburokhman kemudian berbagi kenangan tentang kerja sama antara PDIP dan Gerindra pada Pilkada 2012, yang menghasilkan kemenangan Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Menurutnya, kenangan ini tidak akan pernah terlupakan, mengenang pada tahun 2009, saat Gerindra masih merupakan partai baru, kita berduet maju sebagai capres dan cawapres

Lalu pada tahun 2012, cinta pertama itu menghasilkan anak, yaitu Pak Jokowi dan Pak Ahok sebagai pemenang Pilkada DKI 2012. Jadi hubungan kami sejak saat itu sampai saat ini terus terbina baik.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Lebih lanjut, Habiburokhman menekankan bahwa hubungan psikologis antara Gerindra dan PDIP tetap baik, meskipun terkadang mereka memiliki perbedaan pilihan politik. Menurutnya, kenangan indah dengan PDIP tidak akan pernah terlupakan.

"Jadi hubungannya psikologisnya baik sekali, makanya kalau ketemu di acara apapun, ya pasti beliau berdua saling mendekat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title