Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Pertemuan Para Ketua Umum Parpol KIM dengan Prabowo
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan tujuan pertemuan ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan Presiden Terpilih tahun 2024, Prabowo Subianto.

Persis Prabowo-Gibran, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Depok: Oke Gas, Oke Gas!

Melalui unggahan Instagram pribadinya AHY membagikan foto-foto yang memperlihatkan momen pertemuannya bersama Prabowo dan ketum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dalam pertemuan itu. AHY mengungkapkan pertemuan tersebut digelar di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat, Pada 20/6/2024 yang lalu.

Persiapan Lawan Bahrain dan China, Erick Thohir Apresiasi Pemain Naturalisasi

"Bersama para sahabat Kabinet Indonesia Maju, saya hadir dalam ceramah yang disampaikan oleh Menteri Pertahanan Bapak @prabowo pada program Executive Course on Strategic Management and Leadership Cohort-1 TA. 2024 Universitas Pertahanan RI, di Gedung Jenderal Sudirman, Kemhan, tadi pagi (20/6)," tulis AHY dalam keterangan Instagram pribadinya.

Adapun AHY menyampaikan, poin yang disampaikan oleh Prabowo adalah seputar kepemimpinan sebagai kunci kesuksesan kemajuan bangsa. Menurutnya apa yang disampaikan Menteri Pertahanan (Menhan) sangatlah relevan untuk kondisi saat ini.

Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia Kecam Tindakan PKS, Ini Surat Terbukanya!

"Poin-poin yang disampaikan Pak Menhan sangatlah relevan dengan konteks kekinian. Kepemimpinan dan kemampuan manajemen yang baik adalah kunci kesuksesan kemajuan bangsa," ujar AHY lewat unggahan di akun instagram miliknya pada Jumat, 21 Juni 2024.

Pertemuan tersebut menjadi sorotan dan menimbulkan pertanyaan terkait pembahasan dari pertemuan tersebut, namun ada hal menarik dimana Menteri BUMN Erick Thohir turut hadir di pertemuan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title