Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Dahlia Zein dukung Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Survei terkait elektabilitas Supian Suri sebagai bakal calon wali kota penantang petahana di Pilkada Depok mulai bermunculan. Bahkan kabarnya, saat ini posisi dia naik hingga lebih dari 50 persen.  

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPP Prabowo Center, Dahlia Zein. Namun demikian, ia berharap hasil tersebut tidak menjadikan para relawan maupun kubu pemenangan Supian Suri jumawa.  

"Kita itu pergerakan harus simultan, jangan terlalu euforia dengan hasil survei," katanya saat menghadiri deklarasi dukungan dari Generasi SS di Kota Depok pada Kamis, 27 Juni 2024. 

Kaum Milenial Berharap Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Walikota Kelompok!

Dahlia mengatakan, merujuk pada hasil survei tersebut, dirinya yakin angka tersebut bakal terus bertambah seiring dengan masifnya pergerakan Supian Suri, mesin politik dan relawan. 

"Saat ini SS (Supian Suri) surveinya sudah lebih dari 50 persen. Kita akan naikan lagi elektabilitas. Saya yakin, ku yakin, ku bisa," tuturnya penuh semangat. 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Menurut Dahlia, kehadiran Supian Suri di Pilkada sangat penting. Ia percaya, sosok Sekda non aktif Depok itu dapat membawa angin perubahan di kota yang cukup lama dikuasai PKS.

"20 tahun ini tidak terasa ada perubahan, misalnya kota layak anak, bahkan tidak ramah terhadap anak-anak," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title