Nah! Penelusuran Dedi Mulyadi Kian Temui Titik Terang, Apakah Ini Sosok Pegi Perong yang "Asli"?

Kolase Dedi Mulyadi dan Hegi
Sumber :
  • Istimewa

SiapKasus pembunuhan sadis Vina Cirebon semakin memunculkan spekulasi baru, ditambah dengan adanya penelusuran yang dilakukan Dedi Mulyadi.

14 Hasil Psikologi Pegi Setiawan dengan IQ 78, Keterangan Terakhir Bikin Syok!

Sepanjang kasus tersebut, Dedi telah menemui banyak pihak yang diduga terlibat: dari mulai saksi hingga sosok yang paling dicurigai sebagai otak pembunuhan yakni Hegi Riyan Prayoga.

Foto sosok Hegi Riyan Prayoga sebelumnya kerap muncul di media sosial. Ia juga disebut sebagai Egi Ripra atau Apung Erpe.

Pentolan XTC soal Vina Cirebon dan Eki: Pembunuhnya Sudah Profesional, Pakai Mobil

Karena hal itu pula, dirinya kini menjadi tokoh yang paling dicari serta dicurigai sebagai dalang dalam kasus Vina Cirebon yang masih bergulir hingga saat ini.

Seperti disitat dari YouTube Kang Dedi Mulyadi, Hegi Riyan Prayoga tampil dengan gaya khasnya memakai sweater berwarna hitam.

Ahli Forensik soal Kasus Vina Cirebon hingga Pegi Setiawan: Di Atas Kertas Polda Jabar Gagal

Setelah bertemu Hegi Riyan Prayoga, Dedi Mulyadi langsung menyambut dengan ucapan akhirnya bertemu dengan tokoh yang paling dicurigai dalam kasus Vina Cirebon ini.

"Ini saya baru bertemu dengan tokoh yang dicurigai banyak orang terkait kasus Vina Cirebon," kata Dedi memulai perbincangan dalam kanal YouTube miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title