Kantongi Dua Surat Rekomendasi untuk Maju di Pilwakot Bandung, Marshall: Gas Keun!!!

Potret Bacalon Cawalkot Bandung Marshall dan Ketum PAN
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Langkah Ketua DPW PSI Marshall yang digadang gadang bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung tinggal beberapa langkah lagi.

Di Kongres PAN Prabowo Sebut Rakyat Indonesia Sering Ditipu Orang Licik dan Orang Munafik

Pasalnya, kekinian setelah mendapat Rekomendasi dari Partai PSI, kini Marshall atau kerap disapa Bro Marshall telah mendapat rekomendasi untuk maju di Pilwalkot Bandung dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Artinya, saat ini Bro Marshall telah mengantongi dua surat rekomendasi untuk maju dalam kontestasi Pilwalkot Bandung di Pilkada serentak pada November mendatang.

Target Presiden Terpilih Prabowo Subianto, 5 Tahun Lagi Indonesia Swasembada Pangan dan ...

Terkait hal tersebut, Bro Marshall mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur karena telah mendapat dua rekomendasi tersebut.

Artinya, kata Marshall, dirinya telah mendapat amanah untuk maju menjadi kandidat calon di Pilwalkot Bandung mendatang.

Jokowi Usul Menteri PAN Harus Dapat Tambahan Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

"Alhamdulillah, dan terimakasih atas amanah yang telah diberikan, insyaallah saya akan menjalankan amanah tersebut dengan sungguh sungguh," kata Bro Marshall.

Namun demikian, lanjut Marshall, pihaknya saat ini terus melakukan komunikasi politik terhadap sejumlah partai lainnya agar langkahnya untuk maju menjadi calon kandidat di Pilwalkot Bandung direstui oleh berbagai pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
img_title