Pede Dampingi Supian Suri Hadapi Petahana Depok, Chandra: Perubahan Depok untuk Semua!

Supian Suri (kiri) dan Chandra Rahmansyah untuk Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Calon Wali Kota Depok, Supian Suri mengaku bersyukur lantaran dirinya kini telah mendapat rekan duet untuk berkompetisi di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini. Sosok tersebut adalah Chandra Rahmansyah

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Supian Suri mengaku optimis dapat mengalahkan calon petahana Depok lantaran Chandra memiliki latar belakang yang tak sembarangan. 

Selain dikenal sebagai aktivis 98, pengusaha, dan mantan tenaga ahli Kemenkompolhukam era Wiranto, Chandra Rahmansyah saat ini memiliki posisi penting sebagai Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden atau Watimpres

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Sederet pengalaman tersebut meyakinkan Supian Suri untuk menggaet Chandra sebagai calon wakil wali kota mendampingi dirinya di Pilkada Depok. 

"Ya, terima kasih. Pertama, ini menjadi semangat kita. Kita semua semangat perubahan buat kebaikan Kota Depok, kemajuan Kota Depok. Dan koalisi besar ini menjadi salah satu jawaban, bahwa kita semua punya keinginan yang sama," kata Supian Suri dikutip pada Jumat, 2 Agustus 2024. 

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

Sosok yang akrab disapa SS itu menyebut, kehadiran Chandra Rahmansyah menjadi pelengkap dirinya untuk bertarung menghadapi petahana Depok. 

"Beliau dengan latar belakangnya, dengan sosok beliau, orang yang menjadi bagian dari perubahan pergerakan untuk kebaikan. Alhamdulillah (Chandra) hadir, berkenan menjadi bagian dari perjalanan ini dan berkenan mendampingi saya," ucap Sekda nonaktif Kota Depok tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title