Mengejutkan, Ahli Hukum Pidana Bongkar Indikasi Dibalik Kasus Vina, Ruang Gelap Dipotong Pendek

Potret kolase Azmi Syahputra ahli hukum Pidana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Mengejutkan, Ahli hukum Pidana dari Trisakti DR Azmi Syahputra blak blakan soal aktor utama dalam kasus Vina Cirebon yang hingga kini terus memunculkan misteri yang tak berkesudahan.

Geger Kesaksian Dede dan Liga Akbar di Sidang PK, Elza Syarief: Asal Ngomong, Ga Ada Legalitasnya!!

Disitat dari kanal YouTube Abraham Samad Speak Up, Azmi mengatakan bahwa dalam upaya mengungkap misteri kasus Vina Cirebon ini perlu penyandingan- penyandingan dan perlu penguatan saksi mengingat belakangan ini banyak warga masyarakat mengungkap keadaan itu jauh dari kondisi berita acara.

"Jadi kasus kematian Eky dan Vina ini harus dicari kesesuaian antara keterangan yang dituangkan di dalam BAP hingga akhirnya divalidasi dengan adanya CCTV komunikasi elektronik melalui handphone dan yang lainnya," kata Azmi dalam perbincangan dengan Abraham Samad dalam video tersebut.

Sesumbar Elza Syarief Soal Rudiana Diminta Hadir di Sidang PK, Siapa yang Manggil, Hakim? Ga Bisa!!

Bahkan menurut Azmi, pihaknya ingin lebih jauh lagi melihat penelusuran terkait hal tersebut, karena ia melihat ada jalan buntu.

Untuk itu, kata Azmi, perlu dicek percakapan elektronik melalui hp antara korban Ely dan Ayahnya Iptu Rudiana.

Menanti Bukti Kesaksian Nazrudin yang Ngaku Miliki Foto Kecelakaan Eky dan Vina, HP Kedua Ditemukan

"Saya takutnya nanti kita malah dibuat jalan yang jauh lantaran ada persoalan disitu," tutur Azmi.

Jadi lanjut Azmi, untuk mengungkap kasus ini harus bisa masuk lebih dalam mengingat ada pernyataan Kapolri soal scientifik harusnya di cek percakapan hp antara Rudiana dengan anaknya yakni Eky yang disebut sebagai korban kasus Vina Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title