Dinilai Punya Pengalaman, Tokoh Pendidikan dan Alim Ulama Kompak Dukung Supian Suri di Pilkada Depok

Tokoh Pendidikan dan Alim Ulama Kompak Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Cakar Calon Walikota Depok, Supian Suri terus mengakar untuk hadirkan Perubahan di Kota Depok, dalam Langkahnya itu dukungan untuk dirinya secara tegas datang dari tokoh Pendidikan Kota Depok, H. Ahmad Zarkasih.

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

Langkah politik H. Ahmad Zarkasih untuk memberikan dukungannya kepada Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024, lantaran dirinya menilai Supian Suri merupakan sosok paling pas dan layak menjadi Walikota Depok.

“Saya rasa bapak Supian Suri sangat layak kita dukung dan pilih menjadi Wali Kota karena beliau memiliki segudang pengalaman melaksanakan tata kelola pemerintahan dan memiliki kedekatan dengan berbagai elemen masyarakat, itu yang menjadi pertimbangan kami me no jatuhkan dukungan kepada bapak Supian Suri,” tegas Zarkasih yang pernah menjabat sebagai Kepala SMAN 5 Depok.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

Pernyataan yang sama disampaikan juga oleh salah satu anggota tokoh ulama yakni Yudo Subono

Yudo mengungkapkan, fakta kedekatan Calon pemimpin kepada masyarakat awam menjadi pertimbanagan dirinya memutuskan untuk mendukung Supian Suri yang dinilai ramah dan mau menyapa semua elemen masyarakat.

Gelar Acara Maulid Nabi Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri ke Warga Situ Rawa Kalong

“Beliau saya lihat sangat rendah hati (Humble), dekat dengan semua orang seolah tidak ada batasan, ini yang membuat saya kagum kepada beliau meskipun sebelumnya beliau menjadi pejabat tapi selalu dekat dengan warga, ini yang membuat saya tertarik untuk mendukung beliau, mudah mudahan hajat beliau dikabulkan oleh Allah sehingga nanti warga Depok memiliki pemimpin yang dekat dan peduli kepada warganya,” terang Yudo Sumbodo.

Terpisah, Waluyo salah seorang tokoh masyarakat di Meruyung mengaku takjub dengan pergerakan Supian Suri dalam upaya menggalang dukungan di ajang kontestasi Pilkada Depok 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title