Di Kongres PAN Prabowo Sebut Rakyat Indonesia Sering Ditipu Orang Licik dan Orang Munafik

Potret Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

SiapPresiden terpilih Prabowo Subianto menyebut bahwa kecerdasan menjadi bagian yang penting dalam kehidupan. Namun, kata Prabowo, terdapat nilai yang lebih penting selain kecerdasan yakni hati yang bersih dan tulus.

Begini Strategi Pasukan Militan H Hamzah untuk Menangkan Supian-Chandra

Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri penutupan Kongres ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Kempinsky, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Agustus 2024 malam.

"Lebih penting adalah apa yang ada di hati. Kecerdasan, (tapi) hatinya busuk. Kecerdasan, (tapi) hatinya tidak jujur. Kecerdasan tanpa nilai-nilai yang baik justru berbahaya bagi kepentingan rakyat banyak dan kepentingan manusia," kata Prabowo.

Inginkan Perubahan di Kota Depok, Pasukan Militan H Hamzah Blusukan Sosialisasikan Supian Suri

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, selama ini rakyat Indonesia hanya dijadikan alat bagi kepentingan para elite tertentu.

"Bangsa kita (merupakan) orang-orang yang (memiliki) niat baik, orang-orang yang berkeinginan baik, orang-orang yang dibesarkan oleh guru, ustaz, orang tua dengan nilai-nilai yang baik. Tapi, sering ditipu, dibohongi oleh orang-orang yang licik, orang-orang munafik, orang-orang yang lain di bibir, lain di hati," katanya.

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

Prabowo menyebut kehadirannya pada acara kongres PAN menjadi salah satu kesempatan yang baik lantaran dirinya merasa berada di antara para sahabat.

PAN dan Gerindra, kata Prabowo, telah berjuang bersama sejak lama, sehingga ia merasa ada banyak kesamaan serta cita-cita untuk membangun dan mengabdi pada negeri ini.

Halaman Selanjutnya
img_title