Tak Hanya Program Kuliah Gratis Supian Suri Bakal Naikan Insentif RT/RW Kota Depok Jadi Rp 2,5 Juta

Cengkraman Kuat Koalisi SS di Pilkada Depok Solid Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Selain mengusung program kuliah Gratis untuk warga Depok, pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah berjanji untuk meningkatkan kesejahteraan para Ketua RT dan RW dengan menaikan insentif menjadi sebesar Rp 2,5 juta.

LS Vinus Rilis Hasil Survei Pilkada Depok: Supian Suri Unggul, Petahana Bukan Lawan Berat?

Chandra Rahmansyah mengungkapkan alasan kuat dirinya dan pasangannya Supian Suri ingin menaikan insentif RT dan RW iyalah peran penting dari RT dan RW sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada warga Depok secara langsung.

Hal tersebut disampaikannya saat di temui di Posko Pemenangan Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di kawasan Jatimulya, Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

“Mereka (RT RW) harus diperhatikan karena secara langsung berinteraksi dengan masyarakat. Jika nanti diberi amanah untuk memimpin Kota Depok, kami siap realisasikan kenaikan insentif untuk RT RW,” kata Chandra Rahmansyah.

Selain itu, menurut Chandra Rahmansyah, RT RW juga menjadi perpanjangan tangan dari setiap program pemerintah sehingga dibutuhkan dukungan nyata untuk meningkatkan semangat dalam melakukan  sosialisasi  program-program pemerintah kepada masyarakat.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

“Buat kami, RT RW itu sangat penting keberadaannya. Mereka juga yang nantinya akan membantu sosialisasi  program pemerintah secara langsung,” terang mantan aktivis 98 itu.

“Kami salut sama petugas RT RW, karena mereka berhadapan langsung dengan segala macam persoalan di masyarakat. Mereka juga dituntut untuk dapat  menyelesaikan apapun permasalahan di lingkungannya. Jadi sudah sewajarnya mereka diberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title