Bukan Sekedar Penggembira Pilkada Depok PPP Berikan SK untuk Supian Suri- Chandra Rahmansyah

PPP Wanti-wanti Kadernya yang tak Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan surat keterangan (SK) untuk paslon Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam kontestasi Pilkada Depok 2024.

LS Vinus Rilis Hasil Survei Pilkada Depok: Supian Suri Unggul, Petahana Bukan Lawan Berat?

Penyerahan rekomendasi B1KWK untuk pilkada Depok diberikan oleh DPC PPP Kota Depok untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah, penyerahan tiket tersebut juga menjadi bukti PPP ingin warga Depok menikmati perubahan.

Pernyataan itu ditegaskan Wakil Sekjen DPP PPP, Hj Qonita Luthfiyah ketika penyerahan SK kepada Calon Walikota Depok Supian Suri.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

“Tentunya, PPP memberikan surat keputusan dan rekomendasi serta dukungan bukan sekedar penggembira Pilkada. Kami mengusung, bukan hanya menepis kabar melawan kotak kosong. Satu kata untuk kita, yakni menang,” kata Hj Qonita Luthfiyah.

Hj Qonita Luthfiyah mengatakan, DPP PPP menyerahkan rekomendasi dalam bentuk SK yakni untuk memenangkan Pilkada Depok 2024. 

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Dengan begitu, dirinya memastikan partainya akan berjuang dan berkorban untuk pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah serta mewujudkan perubahan Depok maju.

“SK ini bukan main-main. Kami yakin kita semua bergerak menuju kemenangan kita semua. Kita berikhtiar dan sungguh-sungguh dalam Pilkada ini,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title