Tanpa Mbappe, PSG Menggila di Awal Musim, Cetak 10 Gol dari Dua Laga, Ternyata Ini Resepnya

Potret pemain PSG
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Mengejutkan, membuka musim 2024/2025 Liga Prancis, PSG langsung ngegas, setelah berhasil menumbangkan Le Havre pada pekan pertama, PSG langsung tancap gas melawan Montpellier dan pesta gol dengan skor 6-0 di pekan kedua.

Dari PSG ke Real Madrid, Kylian Mbappe Merasa Seperti Keluar Penjara

Sontak prestasi tersebut membuktikan bahwa setelah ditinggal Kylian Mbappe, PSG tetap menyala dalam perhelatan Liga Prancis musim 2024/2025.

Tak hanya itu, dengan kemenangan fantastis dalam dua laga tersebut, PSG berhasil meraih 10 gol dan ini juga menjadi bukti bahwa racikan Luis Enrique berhasil menyajikan pertandingan yang impresif.

Malam Gila di Paris: Dortmund Kalahkan PSG dan Tembus Final Liga Champions

Padahal sebelumnya, PSG telah mengalami kehilangan sejumlah pemain kuncinya seperti, Neymar yang pindah ke Al Hilal, Lionel Messi hengkang ke Inter Miami, Sergio Ramos, Marco Verratti, dan Georginio Wijnaldum juga tak lagi bersama klub hingga Kylian Mbappe.

Biasanya, PSG akan membeli pemain mahal lain jika pemain bintangnya pergi. Musim lalu, ada Goncalo Ramos dan Randal Kolo Muani yang dibeli mahal.

Tetap Tenang Walau dalam Tekanan Besar Seperti Kylian Mbappe

Namun, pada musim 2024/2025, situasinya sama sekali berbeda. Pada era Nasser Al-Khelaifi, PSG merajai semua kompetisi di Prancis.

Tapi ada satu target yang belum diraih yakni Liga Champions. Faktor inilah yang membuat PSG getol mendatangkan pemain dengan nama besar.

Halaman Selanjutnya
img_title