Astaga, Sudirman Terpidana Kasus Vina Cirebon Ngaku Ditembak Peluru Karet, Ada Bekasnya?

Potret kolase Toni RM, Sudirman dan Titin
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kondisi fisik Sudirman salah satu terpidana kasus Vina Cirebon mengalami perubahan yang signifikan lantaran diduga mendapat kekerasan saat berada di tahanan.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Seperti diketahui, sebelumnya marak beredar kabar bahwa keberadaan Sudirman terpidana kasus Vina Cirebon dirahasiakan hingga pihak keluarga sulit untuk bertemu.

Namun kini Sudirman telah kembali berada di Lapas Banceuy Bandung setelah sekian lama ditahan di Polda Jabar.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Tak hanya itu, diketahui pihak keluarga juga akhirnya dapat bertemu Sudirman di lapas Banceuy pada Kamis 22/8/2024 kemarin.

Kuasa hukum keluarga Sudirman, Titin Prialianti mengatakan bahwa ada perubahan pada kondisi fisik Sudirman lantaran diduga mengalami tindakan kekerasan pada saat di dalam tahanan.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

"Kan ada tindakan kekerasan alias penyiksaan yang luar biasa sehingga Sudirman tidak bisa duduk lama karena ditembak dengan peluru karet dibelakangnya dan ada bekasnya," ungkap Titin saat berkomunikasi dengan Toni RM via telpon seperti dikutip kanal Youtube pengacara Toni.

Lebih lanjut Titin juga mengatakan, akibat mengalami hal tersebut, Sudirman duduk terlalu lama, bahkan tidur miring dan telentang terlalu lama juga merasakan sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title