PPP Wanti-wanti Kadernya yang Tak Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

PPP Wanti-wanti Kadernya yang tak Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok bakal memberikan sanksi tegas kepada kader dan pengurus yang membelot, atau mendukung calon Walikota lain selain Supian Suri di Pilkada Depok 2024.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

PPP tak segan-segan bakal memecat terhadap struktur dan kader PPP yang tidak mendukung dan tak memilih pasangan calon walikota dan calon wakil walikota depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab dalam rapat pimpinan cabang (rapimcab) yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji, beberapa waktu lalu.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Mazhab mengungkapkan, DPC PPP Kota Depok hanya mendukung dan mengusung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam ajang Pilkada Depok 2024.

Sehingga, apabila terdapat kader maupun pengurus DPC PPP Kota Depok yang tak tunduk atau membelot, akan dipecat.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

"DPC PPP kota Depok secara tegas menyatakan akan memberikan sanksi pemecatan bagi pengurus dan kader yang membelot dengan mendukung pasangan lain yang bukan diusung DPC PPP Kota Depok," kata Mazhab dalam keterangannya, Senin 19/8/2024.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Pratama menjelaskan, Rapimcab itu digelar dalam rangka menyambut Pilkada Depok 2024 yang akan digelar pada 27 November. Dirinya memastikan seluruhnya dilakukan sesuai dengan ketentuan AD/ART partai.

Halaman Selanjutnya
img_title