Gerindra Turunkan Ahmad Dhani untuk Supian Suri Ambil Tongkat Kepemimpinan Kota Depok dari Petahana

Gerindra Turunkan Ahmad Dhani untuk Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Partai Gerindra telah memutuskan memberikan dukungannya kepada pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam ajang kontestasi Pilkada Depok 2024.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Sebab itu, Partai Gerindra kini tengah bersiap menurunkan kadernya yang juga merupakan musisi ternama, Ahmad Dhani untuk memenangkan calon walikota dan calon wakil walikota Depok, Supian Suri- Chandra Rahmansyah.

Adapun, partai Gerindra tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju, bersama 8 partai lainnya yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, PPP, PAN, dan PDIP. Terbaru, Partai Nasdem dan PSI, untuk mengusung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, musisi Ahmad Dhani telah bersedia untuk mengampanyekan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah agar semakin dikenal warga Depok.

"Kemarin kami sudah bertemu dengan Ahmad Dhani. Kami sampaikan juga soal dukungan di Pilkada Depok untuk pasangan Supian dan Chandra," kata Pradi Supriatna dalam keterangannya, Senin 19/8/2024.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Pradi Supriatna mengungkapkan, Ahmad Dhani telah menyatakan kesediaannya untuk mengkampanyekan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok mendatang.

"Beliau tinggal menunggu undangan saja, Insya Allah beliau siap. Saya siap diundang ke Depok untuk memenangkan pilkada," ujar Pradi Supriatna menirukan pernyataan pentolan band Dewa 19 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title