Warganet Hujat Erina Gudono karena Diduga Bau Ketiak, Begini Kondisi Istri Kaesang Saat Ini

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Istri Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Erina Gudono saat ini tengah jadi sorotan publik di media sosial. Hal tersebut lantaran Erina dihujat warganet lantaran bau ketiak.

Soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang, Menkominfo Angkat Bicara: Enggak Ada Itu dari Temannya

Bermula dari unggahan salah satu finalis Putri Indonesia Shania binti Mahir Hamdun yang menyebut jika sakit hatinya kepada Erina beberapa tahun lalu kini sudah terbayar.

Shania mengatakan, ketika Erina jadi finalis Putri Indonesia telah berbuat culas yang mana berakibat Shania mendapat banyak bully-an.

Lagi, Dokter Tifa Koar koar di Medsos Soal Fufufafa, Orang Ini Jelas Psikopat?

Dalam unggahan Story Instagram pribadinya, Shania merespons pertanyaan yang masuk ke dalam kotak Pesan Langsung (Direct Message-DM) soal kabar bau ketiak Erina.

"Disclaimer: orang tersebut beneran bau ketiak dan bau badan. Ini fakta. Jangan tanya lagi lewat DM. Capek banget balesin tentang orang ini," tulis Shania pada unggahan Story Instagram pribadinya, Kamis, 22 Agustus 2024.

Hubungan Prabowo dan Jokowi Mulai Retak, Saling Bongkar Kasus Besar?

Sementara itu, sebagaimana diketahui saat ini Erina tengah mengandung anak pertamanya bersama Kaesang. Beberapa warganet meyakini bully-an tersebut bisa berdampak pada kondisi mental Erina. Terlebih, hinaan yang ia terima merupakan bersifat personal.

Erina termasuk salah satu sosok yang kerap menggunggah kegiatannya di media sosial. Namun, sejak adanya perundungan tersebut, Erina belum mengunggah apa pun di Instagram baik Feed maupun Story.