inDrive.Kurir Jawara 2024 Sukses Digelar Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

inDrive.Kurir Jawara 2024
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Salah satu platform transportasi dan pengiriman inDrive telah sukses menyelenggarakan “Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024” di Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan tersebut telah terlaksana pada Selasa, 20 Agustus 2024, momen ini merupakan puncak acara dari inDrive.Kurir Jawara 2024 yang menjadi tahun pertama dengan tujuan mengapresiasi setinggi-tingginya para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan pengiriman di setiap wilayah di Indonesia.

Safety Tips dan Machine Learning: InDrive Umumkan Pembaruan Fitur Keamanan

Melalui acara tersebut, inDrive ingin merayakan keberhasilan para driver kurir serta mengumumkan para pemenang yang telah menunjukkan performa terbaik mereka sejak periode kompetisi yang telah dibuka sejak 19 Juli - 17 Agustus 2024. inDrive.Kurir Jawara 2024 ini merupakan kompetisi yang diinisiasi oleh tim inDrive.Kurir untuk menarik perhatian dan antusiasme para kurir, khususnya mereka yang belum aktif dalam mode kurir, dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan

InDrive.Kurir Jawara 2024 menyuguhkan rangkaian kegiatan menarik, salah satunya sesi penghargaan bagi para pemenang yang telah berhasil menyelesaikan pengiriman terbanyak selama periode kompetisi. 

Gaet Komunitas, inDrive Luncurkan Proyek Bersih Sungai di Pekayon, Bekasi

Hadiah utama untuk para pemenang adalah sepeda motor terbaru, sementara para runner-up akan mendapatkan smartphone. Kompetisi ini telah diikuti oleh para kurir dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Manado, serta beberapa negara lainnya seperti Pakistan dan India.

"Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan  inDrive.Kurir Jawara 2024 ini. Program ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan motivasi para kurir, tetapi juga untuk memperkuat brand inDrive di mata publik sebagai platform yang peduli terhadap pengembangan profesional mitra kami. Dengan adanya kompetisi ini juga memberikan peluang yang lebih luas bagi para driver untuk beralih menjadi kurir dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui platform ini," kata Business Development Specialist, Courier SEA inDrive Haris Rilandi seperti dikutip, Sabtu, 24 Agustus 2024.

inDrive Boyong Festival Film Alternativa ke Indonesia, Hadirkan Konsep Baru Film Lokal

Harris menjelaskan bahwa inisiatif ini juga bertujuan untuk meningkatkan angka penyelesaian orderan kurir instant (done rate) para kurir. 

"Kami ingin memastikan bahwa para kurir memiliki kesempatan yang adil untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas dan kuantitas orderan kurir instant di seluruh kota yang berpartisipasi," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title