Intan Fauzi Ungkap Alasan Mundur Dampingi Supian Suri di Pilkada Depok dan Tepis Isu Jadi Wamen

Intan Fauzi Ungkap Alasan Mundur Dampingi Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fauzi secara resmi merespon soal mundurnya dirinya dari Calon Wakil Walikota Depok berpasangan dengan Supian Suri.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

Intan Fauzi memastikan, tidak ada masalah berarti yang membuatnya mundur menjadi Calon Wakil Walikota pendamping Supian Suri di Pilkada Depok 2024

Hal itu diperkuat dengan kehadiran Intan Fauzi dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kota Depok yang di gelar beberapa waktu lalu, yang menghasilkan DPD PAN akan mengusung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di ajang Pilkada Depok mendatang.

Gelar Acara Maulid Nabi Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri ke Warga Situ Rawa Kalong

Menurut Intan Fauzi, dukungan untuk Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024 tidak terlepas dari kedua nya yang merupakan putra terbaik.

Sehingga, sosok Supian Suri dan Chandra Rahmansyah keluar dalam Rakerda DPD PAN Kota Depok untuk maju menjadi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok.

Sindir Petahana, Warga Curhat ke Supian-Chandra: Jangan yang Beda Itu Dibeda-bedakan

“Saya rasa yang diusung oleh PAN saat ini yakni Calon Walikotanya Pak Supian Suri, dan Calon Wakil Walikota Pak Chandra Rahmansyah adalah putra terbaik Kota Depok,” ujar Intan Fauzi.

Disamping itu, Intan Fauzi menegaskan, dia bersama jajarannya akan mendukung penuh pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title