Pilkada Depok: PAN Instruksikan Kader All Out Dukung Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah

PAN Instruksikan Kader All Out Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok nyatanya bakal all out mendukung dan siap memenangkan pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

Menyongsong Indonesia Emas 2045 Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP, Berikut Manfaatnya

Langkah Partai Amanat Nasional (PAN) itu diambil oleh DPD PAN Kota Depok yang secara resmi mendukung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam ajang kontestasi demokrasi lima tahunan tersebut.

Adapun, DPD PAN Kota Depok akan mengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok mendatang, berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di SMK Tunas Bangsa Deces Kota Depok, Sabtu 10/8/2024.

Gelar Acara Maulid Nabi Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri ke Warga Situ Rawa Kalong

Dalam Rakerda itu, kader dan pengurus DPD PAN Kota Depok bersepakat untuk mengganti nama Intan Fauzi dengan nama Chandra Rahmansyah untuk di pasangkan dengan Supian Suri menjadi Calon Wakil Walikota Depok.

Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno mengungkapkan, Intan Fauzi yang sebelumnya diwacanakan menjadi pasangan Supian Suri di Pilkada Depok nanti, mendapat tugas baru dari DPP PAN untuk menjadi Calon Wakil Menteri (Wamen).

Sindir Petahana, Warga Curhat ke Supian-Chandra: Jangan yang Beda Itu Dibeda-bedakan

“PAN melalui mekanisme konstitusi partai, hari ini kita Rakerda jadi memutuskan bahwa pengganti Intan Fauzi itu Chandra Rahmansyah. Berarti sah sudah. Jadi hari ini kita mengusung Walikotanya, Supian Suri dan Wakil Walikotanya, Chandra Rahmansyah,” ungkapnya.

Kata Igun Sumarno, SK dari DPP PAN telah diturunkan dan sudah ditandatangani oleh Ketua Umum. Akan tetap, waktu penyerahannya terganjal dengan hari libur akhir pekan.

Halaman Selanjutnya
img_title