Sah! Kundori Pimpin Ketua PWI Kalbar Masa Bakti 2024-2029

Pelantikan Ketua PWI Kalbar Masa Bakti 2024-2029
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalbar Masa Bakti 2024-2029 resmi dilantik di Pontianak, Kalimantan Barat, pada Selasa, 9 Juli 2024. Pelantikan dilaksanakan dengan acara seremonial Bendera pataka langsung diserahkan oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun ke tangan Ketua PWI Kalbar M. Kundori.

Ketua SPM Murka, Anak Buahnya Dikeroyok Gegara Tegur Pemain Layangan di Pontianak

Acara pelantikan dan pengukuhan PWI Provinsi Kalbar periode 2024–2029, dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, PJ Gubernur Kalbar Harrison, Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Windy Prihastari, beserta tokoh -tokoh pers dan Perwakilan Mahasiswa.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, mengatakan bahwa Kapolda Kalbar menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus PWI Kalbar yang baru yang saat ini dipimpin M. Kundori oleh Ketua Umum PWI Pusat.

Propam Akan Tindak Tegas Personel Polri Yang Tidak Netral di Pilkada 2024

"Bapak Kapolda titip salam dan mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Kalbar dan Jajaran Pengurus PWI Kalbar yang baru",kata Kombes Pol Raden Petit Wijaya dikutip Rabu, 10 Juli 2024.

Ia juga berharap Kepengurusan PWI baru bisa menjadi mitra yang baik utk berkolaborasi dengan bidang humas Polda Kalbar karena PWI merupakan organisai media tertua di bawah naungan Dewan pers.

Kabidhumas Polda Kalbar Bungkam Penanganan Dugaan Korupsi Proyek Puskesmas

"Saya berharap kepada Ketua PWI yang Baru dan Jajaran pengurus PWI yang Baru dapat bermitra dan berkolaborasi bersama jajaran Polda Kalbar kusus nya dalam menyampaikan pemberitaan yang faktual dan dari sumber yang terpercaya serta bersama -sama berupaya untuk melindungi masyarakat dari maraknya berita - berita Hoaks", ujar kombes Petit.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan amanah kepada seluruh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Barat Masa Bakti 2024—2029, mari kita junjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dan Profesi Wartawan, karena tugas kita ini adalah tugas yang mulia demi masyarakat bangsa dan negara",tutupnya.