PDIP Sindir Bobby Nasution Kantongi Koalisi Gemuk di Pilgub Sumut: Sebab Kapasitas atau Mertua?

kolase Presiden Jokowi dan Bobby Nasution
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution telah mengantongi dukungan dari Parpol untuk maju di Pilkada Sumut 2024.

Jadi Pendatang Baru di Pilkada Depok, Yeti Wulandari Bongkar Rekam Jejak Supian Suri

Diketahui saat ini sudah ada tujuh partai yang telah secara resmi mendukung Bobby Nasution dalam Pilgub Sumut yakni diantaranya Gerindra, Golkar, Demokrat, PKB, NasDem, PAN, dan PPP.

ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat, menyinggung dukungan sejumlah parpol untuk majunya Bobby Nasution dalam Pilkada Sumut 2024, Dan dia juga mempertanyakan factor-faktor yang mendasari sejumlah parpol tersebut mendukung menantu Presiden Jokowi tersebut.

Pilkada Depok, Anggota DPRD 6 Periode Jadi Senjatan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Mendulang Suara

"Pilkada Sumut ya, untuk mas Bobby sudah dapat (dukungan sebanyak itu), itu karena Mas Bobby nya atau karena mertuanya?." kata Djarot di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (9/7/2024).

"Jadi itu aja pertanyaan saya, itu betul-betul karena faktor kapasitas dari Mas Bobby, atau karena faktor pengaruh dari mertuanya?" timpalnya.

Ini Jadwal Proses Pendaftaran Cawalkot dan Cawawalkot Depok, Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto

Djarot menilai, banyaknya dukungan kepada Bobby Nasution belum tentu membuatnya menang di Pilgub Sumut nanti.

"Jadi belum tentu juga, pendukung partai yang banyak gitu, raksasa, gemuk gitu ya, super koalisi atau super apa ya, gemuk banget gitu ya itu belum tentu juga (menang)," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title