Satpam PT Palmdale Agroasia Lestari Ditemukan Tewas

Tim Inafis Polres Kubu Raya Melakukan Olah TKP
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Siap – Seorang pria berinisial IS (56) ditemukan meninggal dunia di area parkiran motor depan pos tiga keamanan PT. Palmdale Agroasia Lestari Makmur, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 14.00 WIB.

Astaga, Ternyata Begini Kondisi Jenazah Gadis Penjual Gorengan Saat Dievakuasi, Banyak Luka

Kapolsek Sungai Ambawang, IPTU Raimundus Nonnatus Gawe, melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Kubu Raya, AIPTU Ade, mengonfirmasi bahwa pria tersebut berinisial IS (56), warga Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sungai Ambawang.

"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Polsek Sungai Ambawang bersama Tim Inafis Polres Kubu Raya langsung menuju ke TKP untuk memastikan penyebab awal kematian IS di area parkiran motor depan pos tiga PT. Palmdale Agroasia Lestari Makmur,”jelas Ade dikutip pada Rabu, 10 Juli 2024.

Polisi Sita Sejumlah Motor Gunakan Knalpot Brong di Kalbar

Ade menambahkan, setelah melakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi, jenazah korban segera dievakuasi ke RS Bhayangkara Pontianak untuk dilakukan visum et repertum. Dugaan awal penyebab kematian korban karena hipertensi yang sudah lama dideritanya, hal ini ditegaskan oleh pihak keluarga korban.

‘’Menurut keterangan saksi, sebelum kejadian, korban sempat melayat tetangganya, selanjutnya korban pergi dengan membawa bungkusan makanan untuk melaksanakan piket jaga di pos tiga PT. Palmdale Agroasia Lestari Makmur. Pada pukul 14.00 WIB, pemanen sawit menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di bawah lantai sebelah sepeda motor nya yang terparkir di depan pos tiga dengan posisi ter kelungkup,’’tambahnya.

Sebelum Ditemukan, Kakak Nia Dapat Isyarat Lewat Mimpi, Dia Teriak Minta Tolong, Disini Gelap?

“ Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi ter kelungkup di bawah lantai tepatnya di samping kendaraannya yang terparkir di depan pos tiga,” lanjut Ade.

Lebih lanjut, Ade mengatakan korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan menolak dilakukannya otopsi. Keluarga menerima kematian korban sebagai akibat dari penyakit hipertensi yang sudah lama dideritanya. Saat ini, korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title