Polisi Tangkap Ibu Perusak Anak Bangsa Berbaju Oranye yang Cabuli Anaknya Sendiri di Bekasi

Polisi Tangkap Ibu Perusak Anak Bangsa Berbaju Oranye
Sumber :
  • istimewa

Siap – Polisi menangkap seorang ibu yang merekam aksi bejatnya mencabuli anaknya sendiri di Bekasi, Jawa Barat.

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

Munculnya video yang memperlihatkan ibu baju oranye melakukan tindakan tak senonoh kepada anak laki-lakinya hampir mirip dengan yang sebelumnya viral ibu muda berinisial R (22) yang juga melakukan pencabulan terhadap anaknya sendiri yang masih di bawah umur di Tangerang Selatan (Tangsel).

Mengetahui peristiwa tersebut polisi bergerak cepat, dalam waktu singkat polisi berhasil menangkap ibu berbaju oranye pemeran video mesum tersebut.

Update Video 4 Menit Mama Lagi Mau: Usai Cabuli Bocah, Ibu Muda Ini Diminta Main dengan Aki-aki

Diketahui ibu berbaju oranye yang tega melakukan perbuatan pencabulan terhadap anaknya sendiri itu berinisial AK (26 tahun) yang merupakan warga Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Arya Syam Indradi membenarkan peristiwa tersebut, dan mengungkapkan telah menangkap tersangka pada Kamis tanggal 06 Juni 2024 sekitar jam 05.00 WIB di Kampung Rawa Ilat RT 001 RW 009 Kel. Dayeuh Kec. Cileungsi Kab.Bogor Jawa Barat.

Detik-detik Video Ibu di Bekasi Ajari Anak Mesum: Mama Lagi Mau

"Iya, yang bersangkutan ditangkap atas tindak pidana melakukan perbuatan cabul dengan anak di bawah umur yang merupakan anak kandung," katanya pada Jumat, 7 Juni 2024.

Adapun Ade Ary, mengatakan penangkapan ibu berbaju oranye yang tega melakukan tindakan pencabulan terhadap anaknya sendiri di Bekasi atas adanya laporan polisi. 

Halaman Selanjutnya
img_title