Kembali Geger, Muncul Saksi Baru Kasus Vina Cirebon, Ungkap Kondisi Vina Sebelum Meninggal

Potret Film Vina Sebelum 7 Hari
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Seorang pria bernama Suroto tiba tiba muncul dan memberikan kesaksian yang mengejutkan terkait kasus Vina Cirebon yang hingga saat ini terus menjadi sorotan publik.

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

Tak hanya itu, Suroto pun mengaku bahwa dirinya sempat menolong Vina dan Eky ketika ditemukan di Fly Over Talun Cirebon dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Ia menuturkan bahwa kala itu, sedang melakukan patroli di Jembatan Talun, waktu itu sekitar pukul 22.00 WIB dengan kondisi gerimis dan terlihat sudah banyak orang berkerumun.

Skenario Kasus Vina Cirebon Mulai Terbongkar, Saksi Kunci Beberkan Hal ini,Kesaksian Sudah Dirangkai

Kemudian kata Suroto, Ia menghampiri kerumunan tersebut dan melihat ada tubuh Vina dan Eky yang tergeletak di jalan.

"Waktu keliling posisi gerimis sekira pukul 22.00 WIB di Jembatan Talun itu. Di sana sudah banyak orang yang awalnya saya enggak tahu kenapa." ujarnya seperti dikutip YouTube tVOne.

Akhirnya Terkuak, Sekjen XTC Ungkap Misteri Mengejutkan Soal Eky, Sedang Punya Masalah, Cuma....

"Jasad laki-laki itu berada sekitar dua meter dari median jalan mengarah ke tengah jalan. Lalu jarak sekitar lima meter ke arah Sumber itu titik perempuannya," sambung Suroto.

Melihat kondisi tersebut, Suroto mengku lantas mencoba memeriksa kondisi Vina dan Eky. Eky yang pertama kali diperiksa, tapi Eky tidak menunjukkan respon apapun ketika Suroto mencoba menyadarkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title