Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Begini Keadaan Vina Saat Pertama Kali Ditemukan, Darah Mengalir Deras

Potret ilustrasi Kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, pengakuan seorang pria bernama Suroto di kasus Vina Cirebon yang hingga kini masih terus menjadi sorotan membuat geger publik.

Pasca Digugat Cerai Ruben Onsu, Ternyata Begini Kondisi Sarwendah

Pasalnya, Suroto mengaku bahwa dirinya sempat menolong Vina dan Eky saat keduanya tergeletak tak berdaya di Fly Over Talun Cirebon pada Sabtu 27 Agustus 2016 silam.

Bahkan Ia mengaku gemetar saat mendengar rintihan minta tolong Vina Dewi Arsita yang tergeletak di Fly Over Talun dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

"Saya sampai enggak tega sampai gemetar sampai kayak gini kecelakaan," kata Suroto dikutip TribunJakarta dari tayangan iNews, Kamis (6/6/2024).

Pria berusia 50 tahun ini mengaku dua kali menjadi saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Vina Cirebon di Pengadilan Negeri Cirebon.

Skenario Kasus Vina Cirebon Mulai Terbongkar, Saksi Kunci Beberkan Hal ini,Kesaksian Sudah Dirangkai

Ia lalu menceritakan saat Vina meminta tolong dengan menggerakkan tangan kanannya ke atas. Awalnya, Suroto menolong Eki terlebih dahulu.

Ia menduga kekasih Vina itu telah meninggal saat ditemukan. "Dia (Vina) minta tolong...tolong..tolong. Aku bilang sabar lagi manggil mobil," kata Suroto.

Halaman Selanjutnya
img_title