Kasus Vina Cirebon Makin Ruwet, Produser dan Sutradara film Vina: Sebelum 7 hari Dipanggil Polisi

Potret kolase sutradara film Vina Sebelum 7 Hari
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah sekian lama menjadi sorotan publik lantaran diduga banyak kejanggalan dan maraknya beredar asumsi liar di kasus Vina Cirebon, akhirnya produser dan sutradara film Vina: Sebelum 7 Hari diperiksa aparat Polda Jawa Barat untuk dimintai keterangan.

Pegi Setiawan Anak Pak Cecep Dikabarkan Mendadak Tinggalkan Cianjur, Ada Apa?

Seperti diketahui, Polda Jawa Barat memanggil produser dan sutradara film Vina Sebelum 7 Hari, Dheeraj Kalwani dan Anggy Umbara untuk dimintai keterangan pada Kamis 6 Juni 2024 kemarin.

Pasalnya diketahui, kasus Vina Cirebon tersebut kembali mencuat setelah diangkat ke layar lebar lewat film bergenre horor dengan judul Vina Sebelum 7 Hari tersebut.

Ngeri, Polda Jabar Mangkir Diduga Sengaja Ulur Waktu, Kamaruddin: Kuasa Hukum Pegi Harus...

Anggy Umbara dan Dheeraj pun terlihat tiba di Polda Jabar untuk dimintai keterangan oleh penyidik Ditreskrimum pukul 12.30 WIB, Kamis (6/6).

Anggy Umbara mengatakan kedatangannya ke Polda Jabar untuk memenuhi surat pemanggilan dari penyidik.

Bongkar Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Aryanto Sutadi: Dari Penyidikan Hingga Putusan Pengadilan

"Saya dipanggil ke sini sebagai saksi, belum tahu sih (pemeriksaan terkait apa), sama dipanggil saja," ujar Anggy Umbara kepada wartawan di Polda Jabar, seperti dikutip Kamis (6/6/2024).

Anggy mengaku mendapat surat pemanggilan pada 3 Juni 2024. Dalam surat itu, ia dijadwalkan untuk dimintai keterangan pada hari ini.

Halaman Selanjutnya
img_title