Tak Sepanggung dengan Supian Suri Walikota Depok dan Wakilnya Jadi Buah Bibir Netizen: Lagi Ngopi X

Potret Supian Suri
Sumber :

Siap – Menjadi buah bibir dan ramai di perbincangkan terkait Supian Suri yang menghadiri upacara peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila, yang digelar di Balaikota Depok beberapa waktu lalu sedangkan Walikota dan Wakil Walikota Depok tidak hadir dalam acara tersebut.

Strategi Relawan Calon Walikota Depok Supian Suri dalam Perkuat Upaya Pencegahan Demam Berdarah

Tidak hadirnya Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakilnya Imam Budi Hartono di acara tersebut sontak jadi perbincangkan di dunia maya, salah satu akun Instagram yang memperlihatkan Supian Suri hadiri di acara itu namun tidak dengan kedua atasannya adalah @gerakanmudaperubahan.

Dalam narasinya @gerakanmudaperubahan menuliskan memperingati hari lahir Pancasila Pemkot Depok dan Polres Depok mengadakan Upacara di Balaikota Depok, dan mempertanyakan tak hadirnya Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Negerikan Sekolah Swasta, Solusi Supian Suri dalam Pemerataan Infrastruktur Pendidikan di Kota Depok

“Sabtu, 01 Juni 2024 memperingati hari lahir Pancasila, pejabat Pemerintah Kota Depok Dandim dan Polres mengadakan Upacara, di Balaikota Depok.” dikutip Siap Viva.co.id, Jumat 7/6/2024.

“dihadiri beberapa pejabat Pemerintah Kota Depok, tapi ada yang janggal yaitu tidak hadirnya Walikota dan Wakil Walikota, Kemana Walikota Depok K.H Idris dan Wakil Walikota Ir.H Imam Budi Hartono sehingga tidak ikut dalam Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila.” Tambahnya.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Bagikan Bantuan Pangan Kota Buat 255 Warga Tapos

Adapun Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok non aktif, Supian Suri terpantau memberikan pernyataannya dalam memaknai Hari Lahir Pancasila. Ia menggunakan untuk membangun bangsa yang adil dan beradab.

"Bersatu dalam keberagaman, membangun bangsa yang adil dan beradab," jelas Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title