Ngaku Muak dengan Diskusi Publik, Irma Suryani Senggol Forum Rektor, Berpihaknya Kemana?

Potret politikus NasDem Irma Suryani Chaniago
Sumber :
  • Istimewa

SiapIrma Suryani Chaniago seorang politikus Partai Nasdem yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI blak blakan menyebut bahwa dirinya tak mau lagi diundang oleh oleh media atau stasiun tv untuk membahas segala problematika yang terjadi di Indonesia dalam sebuah diskusi publik lantaran Ia mengaku sudah muak.

Tiga Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Hampir Final, Siapa Saja?

Karena menurut Irma, semua diskusi publik yang selama ini dipertontonkan kepada masyarakat luas itu tidak mencerminkan sesuatu yang membangun.

"Semuanya saling menyalahkan, membully, memfitnah, mengolok olok satu sama lain, semua itu bukan jati diri dari bangsa Indonesia," kata Irma seperti dikutip YouTube tvOne dalam acara lLC.

Rieke Pasang Badan, Terdakwa Kasus Landak I Nyoman Sukena Auto Bebas dari Penjara

Irma dengan tegas menyebutkan bahwa persatuan dan kesatuan lebih penting daripada kepentingan sebuah partai politik yang ingin berkuasa.

"Saya sampaikan juga kok terkait hal ini ke partai saya (Nasdem) dan kemarin Saya juga bicara di FISIP UI, Saya bilang bahwa yang salah itu partai politik kenapa Pragmatis," tegas Irma.

Astaga, Ini Sederet Temuan Pansus Haji Soal Kisruh Penyelenggaraan Ibadah haji 2024, Ternyata...

"Kalau saya bilang Nasdem ga Pragmatis nanti diketawain orang, makanya saya selalu bilang apa adanya bahwa saya ga mau membenci orang karena ini masalah dunia, kalau masalah akhirat baru kita perjuangkan mati matian," sambung Irma.

Lebih lanjut Irma mengatakan, dirinya ingin mengajak semua pihak untuk berkaca dan bertanya pada diri sendiri, apa yang kita sudah perbuat untuk bangsa ini.

Halaman Selanjutnya
img_title