Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Terminal Toilet Oplet di Kubu Raya

Penemuan mayat di toilet Terminal Oplet di Sungai Kakap
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

SiapSeorang pria berinisial YO (18) ditemukan tewas mengenaskan di Terminal Oplet di Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Detik-detik Turnamen Sepakbola Bupati Ketapang Cup 2024 Berakhir Ricuh

Jenazah korban ditemukan tewas dengan posisi kepala terbenam di dalam bak air toilet umum. Polsek Sungai Kakap yang mendapatkan laporan dari warga langsung ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasil dari investigasi, petugas mendapati korban berinisial YO (18)warga Desa Kuala Karang, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya.

Viral, Seorang Anak Pecat Ayah dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalbar

Kapolsek Sungai Kakap IPDA Dolas melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade membenarkan penemuan sesosok mayat di dalam toilet umum yang berlokasi di terminal Oplet Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Ade mengatakan peristiwa itu diketahui oleh penjaga toilet yang menaruh curiga terhadap korban yang sudah 1 jam lebih di dalam toilet tidak kunjung keluar dari dalam toilet.

Praktisi Hukum: Siapapun Boleh Kawal Kasus Dugaan Korupsi Gedung Tower IAIN Pontianak

"Karena menaruh rasa curiga, penjaga toilet mencoba mengetuk pintu toilet tersebut, namun tidak ada respon dari korban. Karena ketukan pintu itu tidak di respon oleh korban, penjaga toilet umum yang merupakan seorang perempuan berinisial MI (48) berinisiatif membuka pintu toilet tersebut dengan menggunakan kayu dan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi kepala masuk ke dalam bak air toilet, "jelas Ade kepada siap.Viva.co.id Jumat, 30 Agustus 2024.

Ade mengungkapkan, melihat korban dengan posisi setengah badan masuk ke dalam bak air toilet MI langsung melaporkan kejadian tersebut Polsek Sungai Kakap untuk di tindak lanjuti.

Halaman Selanjutnya
img_title