Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kebun

Polisi Mengecek Penemuan Mayat di Kubu Raya
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

SiapSeorang pria berinisial ZI (44) ditemukan tidak bernyawa di sebuah kebun di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Kamis 29 Agustus 2024.

Viral, Seorang Anak Pecat Ayah dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalbar

Kapolsek Sungai Raha AKP Haryanto saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh seorang ibu rumah tangga berinisial NM (55) saat pulang dari kebun sekitar pukul 10.30 WIB.

NM melihat korban terbaring di atas rerumputan, karena takut ia pun segera menghubungi pemilik kebun serta warga sekitar untuk meminta bantuan.

Praktisi Hukum: Siapapun Boleh Kawal Kasus Dugaan Korupsi Gedung Tower IAIN Pontianak

" Salihin, pemilik kebun, setelah mengetahui informasi tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Kuala Dua, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa setempat. Setelah sampai di lokasi dan dilakukan pemeriksaan awal ZI sudah dalam keadaan meninggal dunia, "jelas Ade.

Ade menambahkan, Jenazah korban kemudian dievakuasi menggunakan ambulance menuju rumah duka yang berlokasi di Parit Bugis, Dusun Karya I, Desa Kuala Dua untuk dilakukan proses pemakaman.

Pengamat Politik Kalbar Tanggapi Pernyataan Maman Abdurrahman, Paling ''Dayak''

‘’Pihak keluarga korban telah menyatakan penolakan untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini dengan ikhlas,’’tambahnya.

Lebih lanjut, Ade mengungkapkan, menurut informasi yang diperoleh, ZI telah bekerja di kebun milik Salihin selama kurang lebih dua minggu dan dari informasi keluarga korban, almarhum memiliki riwayat penyakit sesak napas dan tekanan darah tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title