Inginkan Perubahan Ribuan Massa Antarkan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Daftar ke KPU Depok

Ribuan Massa Antarkan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Daftar ke KPU
Sumber :
  • istimewa

Siap –Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah mendaftar ke KPU Kota Depok pada, Kamis 29 Agustus 2024 siang tadi. Kedatangan paslon yang diusung dan didukung Koalisi Perubahan Depok Maju diiringi ribuan pendukungnya.

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Pendaftaran pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah ke KPU sebelumnya dirangkai dengan acara deklarasi di lapangan Irakap, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok pada Pukul 07.00 WIB.

Supian Suri mengungkapkan, dirinya bersama pasangannya meminta doa restu serta dukungan masyarakat untuk maju di Pilkada Depok 2024. Hal tersebut dilakukan agar mewujudkan perubahan bagi Kota Depok.

KPU dan Jaksa Gaet IJTI Waspadai Kampanye Hitam di Pilkada Depok

"Dengan segala kerendahan hati, saya Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, mohon doa dan dukungannya, untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok," ungkap Supian Suri.

Diketahui, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah bakal diusung Koalisi Perubahan Depok Maju yang berisikan 11 partai politik.

LS Vinus Rilis Hasil Survei Pilkada Depok: Supian Suri Unggul, Petahana Bukan Lawan Berat?

Adapun 11 partai politik yang tergabung dalam koalisi Perubahan Depok Maju tersebut yakni ada PKB, PPP, PAN, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Buruh, Partai Perindo, Partai Gelora, dan Partai Ummat.

"InsyaAllah dengan Dukungan Koalisi Perubahan Depok Maju dan seluruh masyarakat Kota Depok kita dapat melakukan perubahan untuk Depok maju," jelas Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title