Sah! Muda Mahendrawan dan Jakius Sinyor Mendaftar ke KPU Kalbar

Muda Mahendrawan dan Jakius Sinyor mendaftar ke KPU Kalbar
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Pasangan Muda Mahendrawan dan Jakius Sinyor resmi mendaftar sebagai Calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Barat Pilkada Kalbar 2024 di Jalan Suberkah, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, pada Kamis 29 Agustus 2024.

Rektor IAIN Pontianak Tegaskan Tidak ada Penyelidikan Kasus Korupsi di IAIN

Dari pantauan siap.Viva.co.id di lapangan, sebelum mendaftar ke KPU Kalbar, pasangan Muda Mahendrawan dan Jakius Sinyor terlebih dahulu menggelar deklarasi di kediaman Muda Mahendrwan di Jalan Tanjungsari.

Kedatangan Muda Mahendrawan dan Jakius Sinyor di kawal oleh ratusan simpatisan dan juga di usung sejumlah partai politik, yaitu Partai PKB, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang dan Partai Umat.

Detik-detik Turnamen Sepakbola Bupati Ketapang Cup 2024 Berakhir Ricuh

Sebagaimana diketahui, Muda Mahendrawan merupakan mantan bupati Kubu Raya yang menjabat dua periode. Selama menjabat sebagai bupati Kubu Raya, banyak dedikasi dan pembangunan yang tersentuh baik dari desa maupun Kota.

Selanjutnya, Jakius Sinyor adalah, mantan Kepala Dinas PURP Provinsi Kalimantan Barat.

Viral, Seorang Anak Pecat Ayah dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalbar

Muda Mahendrawan dan Jakius Sinyor mendaftar ke KPU Kalbar

Photo :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat, Budi mengatakan, menyambut baik kedatangan bacalon Muda Mahendawan dan Jakius Sinyor untuk mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar pada periode 2024-2029.

Halaman Selanjutnya
img_title