Razman Kembali Berulah, Kini Ngotot Pegi Setiawan Adalah Tersangka Kasus Vina, Jangan Senang Dulu?

Potret Razman Nasution
Sumber :
  • Istimewa

SiapRazman Nasution kembali berulah setelah sempat jadi sorotan lantaran ingin melaporkan Hakim Emang Sulaeman terkait putusan sidang praperadilan yang berujung pada bebasnya Pegi Setiawan dari jeratan hukum kasus Vina Cirebon.

Sidang PK Terpidana Kasus Vina Berproses, Kuasa Hukum Iptu Rudiana Senggol LPSK, Lembaga.....

Disitat dari tayangan YouTube TV One, Razman Nasution kembali sesumbar bahwa dirinya tak akan mundur meskipun Pengadilan Negeri (PN) Bandung telah mengabulkan sidang praperadilan Pegi Setiawan.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil putusan sidang praperadilan pada Senin, 8 Juli 2024 lalu, hakim tunggal Eman Sulaeman memutuskan bahwa penetapan tersangka terhadap Pegi Setiawan dinyatakan tidak sah dan batal demi hukum.

Ngeri, Rivaldi Alias Ucil Sudah Blak blakan, Dalang Kasus Vina Cirebon Bakal Terkuak?

Tapi Razman Nasution mengaku tetap pada pendiriannya alias keukeh meski pengadilan telah mengeluarkan putusan terkait Pegi Setiawan.

Bahkan, Razman tetap bersikukuh mengatakan bahwa Pegi Setiawan merupakan tersangka di Kasus Vina Cirebon.

Akhirnya Terbongkar, Rivaldi Alias Ucil Blak blakan Soal Kasus Vina Cirebon, Ternyata Begini Aslinya

"Saya tidak akan bergeser pada pendirian saya, saya tidak akan mundur satu inci pun, karena sejatinya prinsip tidak boleh goyah," kata Razman

"Tetapi ada hal yang kita maklumi dan kita pahami, tapi bukan berarti itu kesalahan dari sikap kita sebelumnya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title