Pengacara Pegi Setiawan Skak Mat Iptu Rudiana Ayah Eki di Kasus Vina Cirebon: Jangan-jangan...

Toni RM soal Pegi Setiawan, Iptu Rudiana, Aep di kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • YouTube Uya Kuya TV

Siap – Pengacara Pegi Setiawan, Toni RM kembali membeberkan kecurigaanya dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki. Ia kembali menyeret nama Iptu Rudiana dan Aep. Kok bisa?

Ngeri Kali Ah, Pria Ini Ancam Bunuh Rocky Gerung: Kalau Nggak Ada yang Selesaikan, Saya Akan...

Adapun kecurigaan itu diperkuat dengan fakta sidang praperadilan yang akhirnya mengugurkan status tersangka Pegi Setiawan dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki pada tahun 2016, silam. 

"Seharusnya, saya berulang-ulang, kalau polisi mau serius mengusut kasut ini, usutlah dari hulu, usutlah dari nol," katanya sebagaimana dikutip siap.viva.co.id dari tayangan YouTube Uya Kuya TV pada Jumat, 12 Juli 2024. 

Aksi Guru TK Gagalkan Pelaku Curanmor di Bogor

Toni, kembali menyinggung soal bukti rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian yang sayangnya tak diungkap oleh polisi. 

"Ada CCTV dalam putusan pengadilan, berdasarkan keterangan Dodi Irwanto dan Gugun Gumilar, bahwa saksi sudah mengecek CCTV di lokasi kejadian namun belum dibuka," jelasnya.

Heboh, Pendeta di Sidoarjo Dipolisikan Gegara KDRT, Sang Istri: Ada Foto Sama Dayang-dayangnya

"Itu dalam putusan pengadilan. Kenapa itu belum dibuka? Harusnya kalau mau mengusut dari nol, kalau mau menangkap pelaku yang sebenarnya, kalau mau. Kalau enggak mau ya sudah. Penyidik, kalau mau usut itu CCTV-nya," sambung dia.

Toni menyakini, Polri memiliki kemampuan untuk bisa mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki ini secara terang benderang.

Halaman Selanjutnya
img_title