Lagi, Indigo Ini Ungkap Hal Mengejutkan Soal Pelaku Kasus Vina Cirebon, Sempat Mau Serahkan Diri ?

Potret kolase Caca Caroline seorang Indigo
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Bebasnya Pegi Setiawan dari berbagai tudingan terkait kasus Vina Cirebon rupanya sangat berdampak terhadap pihak pihak yang diduga pelaku asli dalam kasus pembunuhan tersebut.

Misteri Tewasnya Nia Penjual Gorengan Mulai Terkuak, Identitas Pelaku Sudah Dikantongi

Baru baru ini, jagat media sosial kembali dihebohkan oleh potongan video seorang Indigo Caca Caroline yang membeberkan soal pelaku asli dalam kasus Vina Cirebon.

Bahkan Caca juga mengungkap ciri-ciri hingga menyebut salah satu dari tiga orang yang diduga pelaku asli kasus Vina Cirebon telah meninggalkan Indonesia alias kini sudah berada di luar negeri.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Caca mengungkap bahwa kondisi pelaku, dengan banyak pemberitaan terkait kasus Vina Cirebon, dua pelaku asli yang masih bebas berkeliaran ingin menyerahkan diri namun ditahan.

"Jadi sebenarnya, dua pelaku sudah ingin menyerahkan diri tapi ditahan oleh orang tua salah satu pelaku yang menjadi otak pembunuhan tersebut" ungkapnya dalam video yang beredar luas di media sosial.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Kemudian Caca mengatakan, buat orang tua pelaku utama dalam kasus Vina Cirebon agar tidak membela anak jika memang bersalah.

"Orang tua pelaku jangan membela ketika anaknya berbuat kesalahan, apalagi menghilangkan nyawa orang lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title